Jumat, 06 April 2012

Divisi Pejantan Baru GM.Farm

Divisi Pejantan Baru GM.Farm 
Saat ini Gajah Mada Farm berhasil memboyong salah satu Pejantan Bangkok Selatan (Pakhoe) dari Waffen SS Farm Surabaya dengan kualifikasi Grand Champion di Thailand. Kami akan coba kembangkan ayam Import Jawara di bumi Indonesia. Darah ini yang akan masuk Koleksi kami + Proyek Intermediate Type .
Generasi termutakhir dari crossbreeding antara beberapa jenis ayam aduan adalah generasi 3 Darah dan 4 Darah, tentunya dengan karakter yang diharapkan dari jenis ayam ini adalah jenis ayam aduan dengan gaya bertarung yang sangat luar biasa baik kecepatan pukulannya maupun permainannya sehingga mampu di tandingkan dengan segala jenis ayam aduan apapun.

Berikut adalah tiga calon pejantan yang akan memperkuat skuadron Gajah Mada Farm. kedepan di harapkan mampu memunculkan karakter – karakter baru ayam Aduan dan memperkaya khasanah genetika perayaman nusantara.

4 komentar:

  1. Pakhoe dan pakhoy adalah sama, spt pak kk alm jelaskan, hanya penulisan, jl.ram inthraa atau jl. ram indra,
    pakhoe koq ga ada ketip bulu, kepala terus? brakot mangkul?

    mari mencerdaskan dan mencerahkan.
    salam fair

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya itu tidak sama bang, pakhoy itu emang ketip bulu,brakot,mangkul dll apalah, kalau pakhoe pukulan lebih mantap, tapi semuanya itu tidak penting kalau semua kelas untulan, kita tidak boleh juga terobsesi dengan pendapat alm pak KK karena itu juga pendapat pribadi dari pengalaman, pendapat saya juga dari googling dan ikut aktif di ASIL club india, Ganoi internasional club, kan kita banyak teman bukan hanyak pak KK aja. pendapat seseorang belum bisa di katakan falid jika belum di uji kebenaran dan kefalidannya dalam sebua sidang, ok salam guyub rukun selalu

      Hapus
  2. Untuk Pak Anomin yg komen pada tgl 25 Juni 2012 pk 22:30 .

    Saya kasih ilustrasi Njenengan warga Surabaya namun saya berani jamin kalau njenengan tidak mungkin mengetahui seluruh dunia perayaman di seluruh kota surabaya paling juga mentok 90% sisanya yang 10% njenengan juga belum tahu , begitupula saya lahir di blitar , besar di blitar namun seluk beluk blitar tidak mungkin seluruhnya saya ketahui mesti ada sisi kota blitar yg belum saya ketahui. Ini bicara kota belum bicara propinsi lain bahkan pulau yang lain . saat ditanya oleh orang luar negeri bagaimana kebiasaan suku asmat mungkin saya juga bingung padahal saya asli 1000% orang Indonesia.

    Begitu pula Pak KK beliau orang indonesia kebetulan punya besan orang thailand , pertanyaan saya apakah mungkin Pak KK tahu 100% seluk beluk negara thailand ? saya nggak yakin tuh ,yang pribumi aja blm tentu paham apalagi warga pendatang . bukan begitu pak KK .

    Beda pendapat sah sah saja namun jangan terlalu mengkultuskan seseorang, apalagi sampai menilai orang lain membodohi dan menyesatkan (Lawan kata dr kata mencerdaskan dan mencerahkan ). Lihatlah sesuati itu dari berbagai sisi, kalau cocok silahkan dipakai kalau kurang sependapat ya anggap saja sebagai wacana saja . Beres to

    Salam Fair

    BalasHapus
  3. Untuk GM Farm boleh dong saya beli anakan dari Super Championnya. Umur 3 bulan 1 pasang berapa ya ? Bintang Hp 0823 6578 3299 di Medan. Mohon Konfirmasi. Tq

    BalasHapus